Monday, August 13, 2018

thumbnail
CRYPTASSIST
Solusi untuk setiap masalah crypto




Cryptassist adalah tujuan satu atap untuk semua informasi terkait cryptocurrency Anda. Apakah Anda seorang pemula atau ahli crypto yang sudah mapan, Cryptassist akan menyediakan alat yang diperlukan dan informasi bagi anda untuk berhasil dan berpotensi untuk keuntungan yang lebih besar. Ekosistem Cryptassist dirancang untuk membuat dunia cryptocurrency mudah untuk semua orang, apakah mereka ahli kripto atau pemula.

 Cryptassist akan memberikan manfaat bagi semua orang dengan memberi mereka semua alat crypto mereka yang mudah digunakan, menghemat waktu yang berharga dan usaha ekstra yang tidak perlu. Varietas ini akan menyediakan  alat dan layanan yang akan mengirimkan pemberitahuan yang dipersonalisasi kepada pengguna yang memiliki keunikan profil, tujuan atau strategi investasi. Pengguna akan dapat menggunakan CTA mereka untuk mengakses alat dan pemberitahuan ini.

Pengguna akan dapat mengunggah CTA dan 50 cryptocurrency teratas ke kartu debit prabayar yang dapat digunakan di mana pun di dunia bahwa Visa atau MasterCard diterima untuk pembelian online dan offline.Salah satu masalah utama dalam cryptosphere adalah bahwa seiring waktu, cryptocurrency telah menjadi semakin sulit bagi para pemula dan bahkan para ahli untuk memahami dan belum banyak digunakan sebagai mata uang setiap hari.

Cryptassist (CTA) akan memecahkan masalah ini dengan membuat cryptocurrency dapat digunakan untuk semua orang dalam kehidupan sehari-hari.Pengguna akan dapat mengunggah CTA dan 50 cryptocurrency teratas ke kartu debit prabayar yang dapat digunakan di mana pun di dunia bahwa Visa atau MasterCard diterima untuk pembelian online dan offline.

Platform Cryptassist adalah tujuan satu atap untuk semua informasi terkait cryptocurrency Anda. Apakah Anda seorang pemula atau ahli crypto yang sudah mapan, Cryptassist akan menyediakan Anda dengan alat yang diperlukan dan informasi bagi Anda untuk berhasil dan potensi untuk keuntungan yang lebih besar.Cryptassist akan memiliki berbagai alat dan akan mengirimkan pemberitahuan yang dipersonalisasi kepada pengguna yang memiliki profil, tujuan, dan strategi investasi yang unik. Pengguna akan dapat menggunakan CTA mereka untuk mengakses alat dan notifikasi ini serta untuk mengunggah ke kartu debit mereka, bersama dengan 50 cryptocurrency teratas.


Fitur Platform Cryptassist 

• Debit Card- integrasi yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang kartu mereka dengan salah satu dari 50 cryptocurrency terbaik dan menggunakan di mana saja yang menerima Visa atau Mastercard.

• CryptoGo - aplikasi augmented reality gratis di mana pengguna dapat mencari, menemukan dan menerima penghargaan nyata - crypto.

• Cryptstarter - fitur crowdfunding cryptocurrency inovatif yang akan memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek kreatif.

• Exchange - pertukaran spot berlisensi penuh yang menawarkan perdagangan cryptocurrency penuh dengan potongan biaya untuk perdagangan CTA.

• Multi-Coin Block Explorer - memungkinkan pengguna untuk menghilangkan penggunaan beberapa penjelajah blockchain untuk mencari sejarah transaksi beberapa koin.

• ChatPay - pesan sosial dan sistem pembayaran online yang beroperasi pada jaringan terdesentralisasi.

• Philanthropy Innovation - memungkinkan pengguna untuk menyumbang ke organisasi nirlaba baik dalam fiat atau 50 mata uang kripto teratas. Sumbangan dapat dilacak secara real-time

• Arbitrage Opportunities Alerts - pengguna dapat menerima peringatan ketika koin yang dipilih menampilkan harga tertentu pada bursa tertentu dan peluang arbitrase muncul dengan sendirinya.

• ICO Assistant - untuk membantu para pendiri proyek merencanakan proyek mereka dan meluncurkan ICO untuk meningkatkan modal.

• Where To Spend Crypto  - database dan peta menampilkan di mana crypto dapat dihabiskan. Pengguna dapat mengirimkan saran untuk memasukkan bisnis yang sesuai dengan kripto.

• Cryptassist Webshop - Temukan ribuan produk dengan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat melakukan pembelian dengan 50 mata uang kripto teratas Anda dan mengirimkannya langsung ke depan pintu Anda. 

• Cryptassist Freelancer - menghubungkan bisnis ke freelance talent untuk kolaborasi pada proyek terkait crypto.

• News Updates  - personalisasi berita kripto real-time terkait dari sumber-sumber terkemuka.

• Platform Perdagangan OTC - pengguna dapat mendaftar dan mencari cryptocurrency rendah volume yang kemudian dapat dijual Over-The-Counter atau OTC. Cryptassist akan berfungsi sebagai layanan escrow.

•   One Trading Tool - satu platform yang akan memungkinkan pengguna untuk terhubung dan berdagang di lebih dari 50 bursa di satu tempat.

• Social Media Scanner - melihat tren cryptocurrency dan menganalisis volume sosial dengan grafik yang terkait dengan harga cryptocurrency yang dipilih menggunakan preferensi yang disesuaikan.

• Community Forum- pengguna dapat berpartisipasi dengan menyediakan dan mengumpulkan informasi dan mendiskusikan topik terkait cryptocurrency. Pencarian geografi atau bahasa tersedia.

• Trading Alerts  - pembuatan profil yang dipersonalisasi dan alert trading opsional untuk memenuhi kebutuhan khusus trader.

• Cryptopedia - database situs web, blog, dan forum yang tersedia yang mencakup mata uang kripto. Pencarian geografi atau bahasa tersedia.

• ICOs and Airdrops - informasi tentang ICO yang akan datang, Program Bounty dan Airdrops.

• Customizable Graphs - koin individu dan harga dan volume pasar secara keseluruhan.

• Portfolio Visualization and Manager - Pengguna dapat melihat portofolionya dalam grafik yang mudah dipahami dan disesuaikan.

• Integration - pandangan komprehensif dari situs eksternal yang menunjukkan perbandingan penambangan cryptocurrency dengan Bitcoin, pertukaran mata uang kripto paling populer dan peringkat cap mata uang pasar crypto.

•  Real-Time Statistics  - lihat statistik terbaru tentang pilihan koin koin yang disukai pengguna dan pasar pertukaran utama.

• Crypto Compare - Pengguna dapat melihat dan membandingkan pasangan perdagangan crypto dan melihat koin mana yang dapat ditukar.

Model Aplikasi dan Bisnis

Banyak layanan yang ditawarkan oleh aplikasi cryptassist akan bebas digunakan dan fitur lain seperti Trading Alerts, Cryptstarter, dan OTC Exchange mereka, akan menjadi fitur bayar per penggunaan dengan biaya yang sangat wajar.

Model Deflasi Crypt Assist 
Crypsassist memperkenalkan model deflasi inovatifnya. Koin yang dibelanjakan untuk fitur bayar-per-penggunaan aplikasi akan segera dibakar atau dikunci di alamat publik yang tidak dapat diakses. Terus mengurangi pasokan sehingga memerangi resistensi harga di pasar. Lebih sedikit persediaan mendorong nilai dari koin yang tersisa.

Koin penawaran awal Cryptassist
Cryptassist akan menerima kontribusi di kedua fiat - oleh Bank Wire atau PayPal, dan cryptocurrency teratas 100 seperti terdaftar di CoinMarketCap pada pukul 12 pagi CST pada 28 Juni 2018.


Roadmap

- Q3 2017  Konsep pertama diciptakan oleh para pendiri.

- Q4 2017 Core team didirikan. Aplikasi ujian dirancang dan alat perdagangan beta membangunnya dan membuat keputusan untuk maju ke pengembangan penuh.

- Q1 2018 Produksi pengembangan dimulai.

- Q2 2018 Penawaran Koin Awal (ICO).

- Q3 2018 Menyinari ICO. Webshop diperkenalkan.Koin CTA terdaftar di bursa. Kartu debit yang disesuaikan diperkenalkan. Platform OTC diluncurkan. Alpha versi aplikasi. Pengguna dapat mendaftarkan akun dan menyetor koin CTA ke dalam dompet akun.

- Q4 2018 Cryptassist Mobile Application proyek sepenuhnya diluncurkan, termasuk
 pemberitahuan push bayar per peringatan. Cryptassist Freelancer ditambahkan ke platform. Fitur CTA.

- Q1 2019 Algoritma DAG diimplementasikan. Cryptstarter & CryptoGo diluncurkan. Mata uang dan halaman pertukaran individu tersedia dan jumlahnya  koin / bursa yang dilacak akan meningkat. Cryptocurrency news tab dan peringatan koin baru diimplementasikan.

- Q2 2019 Menghentikan klien web dengan pemberitahuan desktop. Implementasi berita dan umpan sosial ke algoritmik  trading bot untuk meningkatkan akurasi Cryptassists dan melacak potensi gerakan.

- Q3 2019 Cryptassist Exchange diperkenalkan. Meningkatkan antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan. Tim terus menambah konten dan fungsi

- Q4 2019 Pengembangan dan pengembangan fitur aplikasi tambahan perencanaan terus berlanjut.

STRUKTUR ICO
Nama Token: Cryptassist
Ticker: CTA
Blok Genesis dibuat: 09-05-2018 GMT 05:04:03 AM
Coin Base Maturity Time: 100
Algoritma: S-Scrypt. Akan dikonversi menjadi DAG algoritma berbasis.
Koin yang akan dijual: 6.75 B CTA
Koin yang akan ditambang: 200 M CTA
Skema: Proof-of-Stake
Pasokan total maksimum: 10.2 B CTA
Target Waktu Block: 1 Menit
Difficulty retarget: 1 Block
Biaya transaksi minimum: 0 sampai 0.001
Block PoS Starts: Block pertama
Block Reward: 50 CTA
POS minimum Staking age: 30 Hari
POS maksimum staking age: tak terbatas
Jumlah blok untuk konfirmasi: 10

ICO mulai pada: 28 Juni 2018
Berakhir pada: 11 Agustus 2018
(atau hingga hardcap tercapai)
Harga: $0.05

Maksimum 6,75 B CTA yang terjual selama ICO dan Pra-penjualan
25 M CTA koin disediakan untuk program karunia
1,5 B CTA koin disediakan untuk tim, dikunci selama 6 bulan
1,725 B CTA koin disediakan untuk Airdrops, daftar pertukaran dan aktivitas promosi
Hard Cap: $ 236.25 M USD
Soft Cap: $ 36.98 M USD

untuk informasi lebih lanjut klik link di bawah ini:
Website: http://cryptassist.io/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4553885.0
Whitepaper: https://www.cryptassist.io/assets/downloads/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/cryptassistcoin
Twitter: https://medium.com/@cryptassistcoin
Medium: https://medium.com/@cryptassistcoin
Reddit: https://www.reddit.com/r/CryptAssist/
Facebook: https://www.facebook.com/CryptAssistCoin/
Email: http://support@cryptassist.io/

author: Munzaeae
profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1063793
cryptassist wallet: BzCJqdawqKCPrv2NUUC85WojTj1PK3y9TK









Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Powered by Blogger.