Monday, August 13, 2018

thumbnail
CRYPTASSIST - Penyelamat masa depan crypto
Crypt.jpg

Cryptassist adalah tujuan satu atap untuk semua informasi terkait cryptocurrency Anda. Apakah Anda seorang pemula atau ahli crypto yang sudah mapan, Cryptassist akan menyediakan alat yang diperlukan dan informasi bagi anda untuk berhasil dan berpotensi untuk keuntungan yang lebih besar. Ekosistem Cryptassist dirancang untuk membuat dunia cryptocurrency mudah untuk semua orang, apakah mereka ahli kripto atau pemula.

 Cryptassist akan memberikan manfaat bagi semua orang dengan memberi mereka semua alat crypto mereka yang mudah digunakan, menghemat waktu yang berharga dan usaha ekstra yang tidak perlu. Varietas ini akan menyediakan  alat dan layanan yang akan mengirimkan pemberitahuan yang dipersonalisasi kepada pengguna yang memiliki keunikan profil, tujuan atau strategi investasi. 

Pengguna akan dapat menggunakan CTA mereka untuk mengakses alat dan pemberitahuan ini. Pengguna akan dapat mengunggah CTA dan 50 cryptocurrency teratas ke kartu debit prabayar yang dapat digunakan di mana pun di dunia bahwa Visa atau MasterCard diterima untuk pembelian online dan offline.Salah satu masalah utama dalam cryptosphere adalah bahwa seiring waktu, cryptocurrency telah menjadi semakin sulit bagi para pemula dan bahkan para ahli untuk memahami dan belum banyak digunakan sebagai mata uang setiap hari.

Cryptassist (CTA) akan memecahkan masalah ini dengan membuat cryptocurrency dapat digunakan untuk semua orang dalam kehidupan sehari-hari.Pengguna akan dapat mengunggah CTA dan 50 cryptocurrency teratas ke kartu debit prabayar yang dapat digunakan di mana pun di dunia bahwa Visa atau MasterCard diterima untuk pembelian online dan offline.Platform Cryptassist adalah tujuan satu atap untuk semua informasi terkait cryptocurrency Anda. 

Lingkungan Cryptassist yang sebenarnya bertujuan untuk menyelesaikan masalah keramahan pengguna yang sebenarnya terkait dengan cryptocurrency serta dibuat untuk membantu membuat mata uang cryptocurrency yang sebenarnya mungkin bagi semua orang, apakah mereka cenderung spesialis kripto atau bahkan seorang pemula. Anda akan menemukan banyak uang tunai yang tidak dapat digunakan dalam investasi setiap hari. Dari sinilah Cryptoassist membantu dalam rutinitas sehari-hari dengan memiliki fungsi seperti kartu Kartu Debit Cryptassist yang mengubah mata uang kripto yang paling populer menjadi fiat.


Fitur platform Cryptoassist
1. Kartu Debit
Pelanggan dapat memiliki pilihan untuk mendapatkan kartu debit serta dapat mengisi ulang kartu debit mereka sendiri menggunakan 50 cryptocurrency terbaik yang setelah itu akan di konversi menjadi fiat sesuai dengan harga pasar.

2. Cryptogo
Sebuah aplikasi aktualitas yang meningkat yang menyenangkan, hal ini tentunya pelanggan dapat melakukan pencarian, menemukan serta mendapatkan manfaat yang nyata mengenai kripto yang sebenarnya.

3. Cryptstarter
Fungsi crowdfunding cryptocurrency dengan siistem yang mutakhir. Fungsi khusus ini memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan dan mengumpulkan pendanaan berkaitan dengan proyek yang inovatif.

4. Exchange
Cryptassist akan membangun perdagangan tempat cryptocurrency sendiri yang sepenuhnya bersertifikat. Pelanggan CTA akan menyukai keuntungan dari penurunan biaya pembelian dan penjualan tentang perdagangan.

5. Multi-Coin Block Explorer
Hemat waktu yang berkaitan dengan pelanggan yang mampu menyingkirkan menggunakan beberapa penjelajah blockchain untuk menemukan sejarah transaksi.

6. ChatPay
Fungsi ChatPay yang sebenarnya berfungsi pada sistem terdesentralisasi, dengan menggabungkan pesan antar pribadi dengan memiliki program pembayaran internet.

7. Cryptassist Philanthropy Innovation
Aplikasi gratis yang memungkinkan pelanggan untuk berkontribusi dalam usaha amal dengan fiat atau bahkan 50 cryptocurrency terbaik. Kontributor dapat memantau serta memverifikasi upaya secara real-time serta mempublikasikan kontribusi mereka ke akun perusahaan jejaring sosial yang terhubung.

8. Arbitrage Opportunities Alerts
Pelanggan dapat mengatur model kuantitas perdagangan dan memilih uang tunai tertentu yang terkait dengan rasa ingin tahu dan menjadi diberitahu setiap kali uang tunai yang dipilih menunjukkan biaya tertentu pada perdagangan tertentu serta peluang arbitrase muncul dengan sendirinya.

9. ICO Assistant
Salah satu fitur untuk membantu pencipta proyek guna menyusun strategi proyek mereka sendiri serta merilis ICO yang baik untuk meningkatkan dana.

10. Where To Spend Crypto
Sumber data serta peta jalan yang tepat di mana crypto dapat diinvestasikan. Pelanggan dapat mempublikasikan rekomendasi/ saran.

11. Webshop
Cryptassist dirancang untuk menciptakan cryptocurrency yang dapat digunakan dalam rutinitas sehari-hari. Klien dapat membeli layanan aktual dan produk yang disediakan oleh Cryptassist bersama dengan pengecer lain dengan 50 cryptocurrency terbaik.

12. Cryptassist Freelancer
Menghubungkan perusahaan serta orang-orang dalam rangka keahlian freelance berkaitan dengan proyek.

13. News Updates
Informasi kripto yang disesuaikan melalui sumber daya terkemuka.

14. OTC Altcoins
Pelanggan dapat memeriksa kuantitas mata uang  kripto yang rendah untuk menemukan audiens. Cryptassist dapat berfungsi sebagai dukungan escrow yang baik.

15. One Trading Tool
Hanya satu sistem yang akan memungkinkan pelanggan masuk ke dalam serta berdagang pada lebih dari 50 bursa.

STRUKTUR ICO
Nama Token: Cryptassist
Ticker: CTA
Blok Genesis dibuat: 09-05-2018 GMT 05:04:03 AM
Coin Base Maturity Time: 100
Algoritma: S-Scrypt. Akan dikonversi menjadi DAG algoritma berbasis.
Koin yang akan dijual: 6.75 B CTA
Koin yang akan ditambang: 200 M CTA
Skema: Proof-of-Stake
Pasokan total maksimum: 10.2 B CTA
Target Waktu Block: 1 Menit
Difficulty retarget: 1 Block
Biaya transaksi minimum: 0 sampai 0.001
Block PoS Starts: Block pertama
Block Reward: 50 CTA
POS minimum Staking age: 30 Hari
POS maksimum staking age: tak terbatas
Jumlah blok untuk konfirmasi: 10

ICO mulai pada: 28 Juni 2018
Berakhir pada: 11 Agustus 2018
(atau hingga hardcap tercapai)
Harga: $0.05

Maksimum 6,75 B CTA yang terjual selama ICO dan Pra-penjualan
25 M CTA koin disediakan untuk program karunia
1,5 B CTA koin disediakan untuk tim, dikunci selama 6 bulan
1,725 B CTA koin disediakan untuk Airdrops, daftar pertukaran dan aktivitas promosi
Hard Cap: $ 236.25 M USD
Soft Cap: $ 36.98 M USD

untuk informasi lebih lanjut klik link di bawah ini:
Website: http://cryptassist.io/
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4553885.0
Whitepaper: https://www.cryptassist.io/assets/downloads/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/cryptassistcoin
Twitter: https://medium.com/@cryptassistcoin
Medium: https://medium.com/@cryptassistcoin
Reddit: https://www.reddit.com/r/CryptAssist/
Facebook: https://www.facebook.com/CryptAssistCoin/
Email: http://support@cryptassist.io/


author: Munzaeae
profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1063793
cryptassist wallet: BzCJqdawqKCPrv2NUUC85WojTj1PK3y9TK

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Powered by Blogger.